New Post

recent

Mandiri Sekuritas (CC)

Mandiri Sekuritas merupakan salah satu Investment Bank terdepan dan Broker Teraktif di pasar modal Indonesia dengan kode broker CC. Mandiri Sekuritas menghadirkan solusi komprehensif pasar modal dengan nilai tambah bagi para nasabah. Memimpin masa depan bangsa yang lebih besar.

Penyedia Layanan Investment Banking Terkemuka dan Broker Lokal Teraktif di Pasar Modal

PT Mandiri Sekuritas (selanjutnya disebut "Perusahaan") adalah Perusahaan yang bergerak sebagai:

  1. Perantara Pedagang Efek berdasarkan Surat Persetujuan Bapepam dan LK nomor Kep-13/PM/1992 tanggal 23 Januari 1992.
  2. Penjamin Emisi Efek berdasarkan Surat Persetujuan Bapepam dan LK nomor Kep-12/PM/1992 tanggal 23 Januari 1992.”

Mandiri Sekuritas merupakan salah satu investment bank terkemuka dan broker lokal teraktif di pasar modal. Sebagai bagian dari institusi finansial terbesar di Indonesia, Mandiri Sekuritas telah hadir sebagai mitra investasi terpercaya sejak tahun 2000.

Perusahaan memiliki jaringan distribusi terluas dengan lebih dari 40 kantor layanan yang tersebar di sentra-sentra ekonomi di Indonesia. Sebagai pemimpin di industri pasar modal, Mandiri Sekuritas sukses mewujudkan rencana strategisnya untuk berekspansi secara regional dengan meresmikan Mandiri Securities Pte Ltd (Mandiri Securities Singapore) pada 15 Mei 2017. Berdirinya Mandiri Securities Singapore menjadikan Mandiri Sekuritas satu-satunya perusahaan lokal yang memiliki kapabilitas bisnis di luar negeri.

Sederet pencapaian dan reputasi di industri menjadikan Mandiri Sekuritas sebagai mitra terbaik yang menghadirkan layanan komprehensif, meliputi investment banking dan capital markets bagi para nasabah korporat, institusi, dan individu. Mandiri Sekuritas juga menghadirkan layanan investment management melalui anak perusahaan, PT Mandiri Manajemen Investasi, guna memberikan layanan bernilai kepada seluruh nasabah.

Akselerasi bisnis Mandiri Sekuritas didukung oleh sumber daya manusia berkualitas, budaya kerja yang solid, sistem informasi yang andal, serta praktik tata kelola perusahaan yang baik, (Good Corporate Governance / GCG). Komitmen dalam menjalankan GCG di lingkup Mandiri Sekuritas merupakan bagian dari rencana jangka panjang Perusahaan untuk memberikan kontribusi bernilai dan berkelanjutan kepada seluruh pemangku kepentingan (stakeholders).

Mandiri Sekuritas memberikan layanan trading berbasis online kepada nasabahnya dengan menggunakan aplikasi MOST (Mandiri Online Securities Trading) baik untuk PC version, Web version dan mobile version.

Melalui www.most.co.id anda bisa mengetahui lebih banyak lagi tentang mandiri sekuritas, selain itu melalui halaman tersebut anda juga bisa melakukan registrasi untuk membuka RDN di Mandiri sekuritas. Berikut adalah admin fee yang anda bayar jika anda melakukan perdagangan menggunakan Mandiri Sekuritas:

Fee Beli 0.18%

Fee Jual 0.28%

Mandiri Sekuritas (CC) Reviewed by Djoernalist on 9:57 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Djoernal Saham © 2020 - 2025
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.